Ceritanya nih, Januari 2010 lalu saya ikutan seminar nasional di Auditorium Syahida Inn, kompleks UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Temanya keren banget! Mau disebutin? Ga usah ah! Haa… pelit!!! Bukan pelit, tapi saya punya rencana nulis tentang seminar ini lengkap dengan pembahasannya. Coming soon yaa.

Nah, ada yang mau saya share di sini. Saat pembicara-pembicara seminar mengulas isi seminar, saya yang memang rada pusing karena paginya ikut ujian, iseng lihat-lihat ke sekeliling. Daaan… saya menemukan sosok unik di barisan depan. Seorang ABG (padahal ini acara mahasiswa) dengan rambut tebal berkepang satu, berpakaian santai dan bersendal pula (padahal ini acara formal), dan berkacamata minus (padahal… ehm…anu hehe). Dia sedang sibuk sendiri dengan kertas di depannya entah sambil mendengarkan seminar atau ga. Sedang apa dia???

Wow… menggambar! ^___^

Huuu…. gitu aja kaget ya. Maklum, sudah lama saya ga menggambar! Terakhir menggambar itu waktu KKN (Kuliah Kerja Nyata) di desa sana. Saat itu kami sedang mengadakan lomba TPA untuk anak-anak desa, salah satu lombanya adalah mewarnai. Mewarnai gambar apa? Whuaa… teman-teman KKN langsung menunjukku untuk mencari idenya. Inilah yang saya gambar saat itu.

Ga penting ya! Benar-benar kena errormelanda.com nih!

Advertisements