Akhir-akhir ini, banyak blogger yang menulis delapan hal tentang dirinya. Layaknya blogger pada umumnya yang senang berbagi, mereka menulisnya dengan riang gembira dan tanpa pamrih. Upps… ternyata tidak seperti yang kukira. Di balik delapan kisah tentang diri itu ada hadiah yang sudah mereka terima.

Ya, award inilah penyebabnya! Kenapa bisa begitu? Kenapa pula namanya harus Stylish Blogger Award? Jujur, aku cuma bisa angkat bahu. Yang kutahu, mereka yang mendapat penghargaan antar blogger ini harus berbagi tentang delapan hal mengenai diri mereka. Itu saja? Tentu saja tidak! Mereka pun harus membaginya ke delapan blogger lain. Jadi, tidak mengherankan jika award yang satu ini sudah beredar di kalangan para blogger, termasuk anda (mungkin).

Menarikkah? Aku meyakinkan permainan seperti ini sangat menarik bahkan bisa menjadi dorongan untuk mereka yang mulai kehilangan ide menulis di blog. Itulah mungkin yang terjadi padaku πŸ˜€ πŸ˜€ Award ini ‘memaksaku’ untuk menulis tentang delapan hal tentang siapa aku. Perlu diketahui, tersangka yang sudah baik hati melemparkan Stylish Blogger Award ini tidak hanya seorang blogger, tapi tiga blogger! Aku ucapkan terima kasih untuk ketiganya, Teh Ika si langit11, Galuh Blodsone, dan Dida. Tropinya aku terima.

Oke, 8 things about me itu haruskah ditulis? Kenapa harus ditulis? Kenapa harus berpoin hingga delapan? Kenapa… Kenapa… (biar panjang dikit hihihihi). Mau dapat award ini juga? Tunggu di postingan berikutnya πŸ˜€ πŸ˜€

Advertisements