PR dari postingan kemarin adalah menuliskan tugas dari award yang kudapatkan. Tugasnya adalah menuliskan delapan hal tentang diriku dan membaginya kepada delapan blogger (narablog) lainnya. Yuks… mulai!

1. Aku lebih suka dipanggil Lia. Cerita serunya baca di sini.

2. Di dalam keluarga, aku anak bungsu dari lima bersaudara. Keempat saudaraku sudah berkeluarga dan memiliki jundi-jundi lucu. Saat ini, aku sudah memiliki delapan keponakan. Menariknya, keponakanku yang perempuan, semua berinisial N. Hingga suatu hari, kami kumpulkan mereka untuk berfoto bersama, inilah hasilnya:

3. Aku belum pernah naik unta *ga penting! πŸ˜€ πŸ˜€

4. Sejak SD aku suka baca komik. Sekarang sudah jarang, cuma bisa pegang-pegang buku komik saat lagi ke toko buku atau pameran buku -_- Terakhir lihat komik saat temanku mengajak untuk ikutan kumpul bersama komunitas komiknya beberapa minggu yang lalu. Mereka ternyata bukan sekedar penggila komik, tapi memang punya studio gambar yang siap untuk mengadakan event pameran dan launching buku.

5. Kalau masuk ke dalam komik, mungkin aku menjadi tokoh komik yang chibi. Apa itu chibi? Cari tahu di sini.

6. β€œHei, aku suka membaca berarti aku harus bisa berbagi apa yang sudah kubaca!” Itu motivasiku untuk rajin menulis resensi. Mulai mengenal penulisan resensi sejak kuliah, namun baru berhasil menerbitkan karya resensi itu setelah bertemu mereka-mereka yang berbaik hati membagi ilmunya. Salah satunya dari mereka ini, cekidot!

7. Aktivitas utamaku saat ini adalah menjadi pengabar. Lebih tepatnya sibuk melihat dan mendengar kisah mereka di luar sana, yang kemudian kutuangkan dalam bentuk tulisan. Tapi, masih proses belajar! Sebab itu, aku masih butuh partner profesional untuk foto. Angle yang mereka ambil memang lebih manis dan bagus. Meskipun kameraku sendiri kubawa ke mana-mana.

8. Harapanku ke depan, ingin memiliki usaha media penerbitan sendiri. Aku usahakan semua ekspresi siapa pun bisa tertampung, namun tetap dalam koridor yang sesuai visi mediaku. Saat ini, aku masih belajar bagaimana membangun impian itu. Mereka yang kuanggap bahagia dalam proses usahanya, kujadikan pembimbing yang baik. Tidak jarang, narasumber untuk beritaku pun bisa berpanjang lebar memotivasiku mengenai itu. Doakan aku ya πŸ˜‰

____

Alhamdulillah… sudah ya tugasnya, saatnya membagi award ini kepada delapan blogger lain. Inilah mereka, diterima ya…

(1) Retno Tirto Arum yang mulai rajin menekuni dunia lain penulisan. Semangat ya, No!
(2) Rifqi Amalia, si jurnalis yang bercita-cita menjadi guru SD πŸ˜€
(3) Kulipayah a.k.a Teh Di, beliau ini anggota Writers Club yang paling keren ^_^ Mangga Teh, diterima awardnya dan kerjakan tugasnya.
(4) Bunda Shisil, sahabat baru yang sama-sama suka dengan penokohan di novel karya Mbak Ari Nur. Iya kan, Mbak?
(5) Asep Sofyan, senior di FLP-C. Punteun Kang, belum sempat lagi tuk kumpul dengan teman-teman.
(6) Bchree, blogger yang kusapa Cik Gu karena postingannya selalu memberi energi kebaikan. Terima kasih.
(7) Edy Kurniawanto, update postingan terakhirnya di bulan Januari lalu. Ayo Om, nulis lagi!
(8) yanrmhd, sudah lama ga silaturahmi ke blognya.

u_u sekian dan terima kasih

Advertisements