Selamat Hari Blogger Nasional, kawan!

Selamat juga untukmu yang rajin menulis, update blog, sharing, dan blogwalking. Jujur, aku mungkin masuk kategori blogger anginan. Suka-sukanya saja memantau dunia perblog-an, mulai dari jarang posting sampai jarang untuk sekedar komen saat blogwalking.

Aku sadari sekali kalau berhenti menulis blog berarti berhenti berbagi. Padahal informasi atau kegiatan yang menarik bisa kubagi di sosial media dengan mudahnya… Cetusan konyol pun keluar ketika @Febriasop bilang hari ini juga hari listrik nasional. Aku jawab dengan sekenanya kalau tanpa listrik, nge-blog tetap asyik. Belakangan, banyak kawan yang menyangsikan kalimat itu, dan begitu pun aku! šŸ™‚

Tapi, untuk Hari Blogger Nasional tahun ini, aku bisa buktikan pada diriku sendiri kalau nge-blog memang asyik meski tanpa listrik. Sebab, tulisan istimewa ini kuposting melalui ponsel. Meski yaa nanti listrik kuperlukan untuk charge batere-nya hihihi…. Jadi, meski kegiatanku mobile di lapangan, aku usahakan untuk rajin update dan mungkin silaturahmi dengan narablog lain. (Ņ‚’Ģ€āŒ£’Ģ)9

Oiya, ada pesan Mas @donnybu. Menurutnya, seorang blogger itu harus berprinsip jujur pada pembaca, berbagi pengetahuan, bebas berekspresi, solidaritas sesama, dan menghargai perbedaan. Moga dengan adanya Hari Blogger Nasional, kita eh aku bisa tetap rajin nge-blog… šŸ˜€

Salam,

